Judi bola asia – Lawan Jerman, Negeri brazil Inginkan Performa Terbaiknya

Sepanjang Piala Dunia 2014 ini berjalan, performa dr klub Brasil betul-betul dinilai sedang gak cukup memuaskan. Sekalipun begitu, David Luiz mengharap pasukan Brasil siap bermain berbeda ketika mengelakkan Jerman saat sesi semifinal minggu depan. Permainan daripada Brasil yang gak mampu dianggap bagus itu juga merangsang Felipe Luiz Scolari bagi bereaksi. Detik kritikan menghujam & mulai mengkritik mengenai penampilan dr timnya, tokoh Scolari malah dgn amat bangga menyebutkan bahwa squad asuhannya itu udah tampil dengan sangat luar biasa.test1

Tak hanya hingga dengan di situ aja, Scolari kendati juga sempat menyiarkan jika tim nasional Negeri brazil sebenarnya udah memegang trofi juara dengan satu tangannya yang mana ini menunjukkan ibarat apa keyakinan terhadap Negeri brazil yang hendak menuju ke episode final. Kali terakhir, tatkala merebut squad Kolombia pada skor 2-1 dr Fortaleza, pada Sabtu (5/7/2014) saat dinihari WIB, kru Brasil sendiri nampak kesusahan di dalam menghancurkan tambak yg solid daripada anggota olahan Jose Pekerman tersebut.

Dua gol milik mereka dalam perjuangan itu hadir daripada set piece, yang mana 1 gol oleh sepak sudut, bersama yg lain pada sepakan bebas. Sementara finishing rampung atas sejumlah pemain Negeri brazil itu juga terhitung tak cukup bikin bangga. Pada 12 attempts yang tercatat, cuma ada 6 saja yang akurat sasaran. Diketahui kalau kesempatan yg mereka dapatkan acap mentah sama tangan David Ospina, kiper anggota Kolombia ataupun melenceng dr sasarannya.

Pada kondisi sebagaimana ini, pemain Negara brazil bakal menyerang Jerman pada laga semifinal. Walaupun menyadari jika pertarungan tersebut akan berjalan dengan berat, David Luiz malah menyambutnya di kegirangan. “Membelot team Jerman hendak menjadi pertarungan hebat yang lain, menyerupai satu buah derby dgn kelas dunia, ” kata Luiz yg dilansir sama sbobet wap. “Saya berhajat, kami siap tampak dgn performa yang terkemuka karena mereka adalah anggota yang luar biasa mahir. ” “Gerakan main mereka juga tetaplah serupa, tetapi mereka pula luar biasa konsisten. Dan aku meyakini, bahwa ini hendak sebagai pertarungan memukau, ” ujar Luiz

Posted under Artikel Tags: , ,