Agen bola taruhan – Gol Koke Permalukan Malaga Di Kandangnya

Selepas memulai dr tahun 2014 ini, team La Liga, sebagaimana Atletico Madrid yang udah berjaya untuk meraih keuntungan yang sangat menawan sesudah melewati laga tandang. Mereka yang membesuk ke sarang atas Malaga bagi malam kemarin, Sabtu (4/1/14). Atletico Madrid di laga yang amat garang tersebut harus siap menang dgn gol semata wayang yang sudah di ciptakan oleh Koke.test1

Atletico Madrid yang sudah diturunkan dgn mempergunakan gaya jagoan mereka, laksana 4-4-2 dgn memasangkan dr si bomber mereka Diego Costa dan pula David Villa untuk bisa memukul lini penjagaan dari Malaga.

Di mana dalam pertarungan ini yg baru saja di mulai selama masa 5 menit aja, Atletico yang mesti di tekan juga hampir utk meraih kebobolan gol. Team tamu akhirnya mengetes agar sanggup melepaskan respon oleh dr terjangan jarak jauh yg udah di lakukan sama Koke. & tendangan sang gelandang bertahan itu kendati gak siap mengakar ke arah incaran.

hasil bola online – Lima menit berselang, partai daripada pemain atas kota Madrid tersebut gagal buat menghabiskan salah satu peluang emas mereka. Sundulan yang di ciptakan pada Diego Godin yang berpangkal dr umpan crossing yg di sepak oleh Koke masih di amankan oleh sang kiper Malaga.

Hingga turun minum, dari kedua skuad ini yang tetap belum dapat berhasil gol. Hal tersebut yang udah menciptakan si pelatih dr Atletico Madrid, adalah Diego Simeone pun lakukan satu subtitusi yg luar biasa gesit pada detik half time itu.

Oliver Torres yang tdk siap agar kian berkreasi lebih buat bertahta di sisi tembok Malaga dan pada alhasil harus bisa di tarik keluar nantinya di gantikan sama Adrian Lopez.

Akhirnya gol yang di tunggu-tunggu dalam alhasil sudah di miliki di detik menit ke 70. Bermula dr pergerakan sang pemain jagoan dari lini depan Atleti, Diego Costa dalam kotak pinalti dr Malaga, dgn di sudahnya terjangan Andrian Lopez yg masih di buang oleh si penjaga gawang menyerupai Willy Cabalero.

Posted under Artikel Tags: , ,